Selmat Datang


Selamat Datang di Web Tulisan Erwan Susandi, email erwansusandi#gmail.com.... Terima Kasih

Pertemuan LSM Tabalong dengan Kesbanglinmas Tabalong

Pada saat pertemuan ini berbagai permasalahan muncul dan berdasarkan pantauan Lembaga Swadaya Masyarakat Tabalong, antara lain :
A. A. Rusmadi(FKMT) tentang Warnet diTabalong harus diatur dengan jelas siapa dan waktu pelayanannya, Perlunya gerakan Donor Darah di Tabalong dan Keresahan orang tua terhadap anak Funky di Tabalong.
B. Herman Susilo ( KBSI ) bicara perlunya siaran Bola Piala Dunia di TV Tabalong, keresahan tentang Warnet, Banyaknya Iklan yang tak mendidik dan berkurangnya minat pemilih pada PEMILUKADA yang lalu.
C. Muriyadie (Fokal) mengungkapkan peningkatan kapasitas 80 jt ton pertahun PT.adaro perlu ditinjau ulang, perlu adanya kompetisi TPS cantik, HANI(Hari Anti Narkoba Internasional) diadakan pemutaran film dan sangsi masyarakat dan akan dibangunnya Inul Fiesta agar memperhatikan adat-istadat serta unsur agamis Tabalong.
D. Erwansyah ( Habitat Alam Kalimantan) mempertanyakan tentang Dana dan penggunaan dana di kesbanglkinmas atasnama LSM Tabalong dan Agenda rutinkan pertemuan lsm dengan intansi serta perusahaan diTabalong.
E. Erwan Susandi (LangsaT), Penyelesaian masalah/tata ruang dan reklamasi sebelum adaro meningkatkan kapasitas produksinya, agar bisa memfasilitasi dengan PT. Bumi Jaya berkenaan dengan Dampak Lingkungannya, Kesediaanya Daya Listrik Tabalong, Harga Eceran Tertinggi Bensin sudah tidak diperdulikan lagi, Membuat seruan yang ditempel di Warnet tentang waktu dan apa saja yang diperhatikan.
F. M. Safe’I (Obor Borneo)> Keperdulian Pemilih menurun, perlunya razia tabung gas, pendataan para pengunjung warnet dan pekerja di inul fiesta 40% dari nTabalong berdasarkan akta kelahiran.
G. Firman yusi memberi catatan tentang Perlunya edaran Bupati tentang penertipan Warnet, Karaoke keluarga inul Fiesta awalnya bagus tapi ntah akan datangnya dan anak Funky dikenakan sangsi wajib belajar.

Kesimpulan :
1. Perlunya Regulasi/Aturan yang jelas tentang Warnet dan Karauke keluarga Inul Fiesta.
2. Akan mengatur hearing LSM dengan instansi dan perusahan di Tabalong,
3. Belum adanya penggunaan dana untuk LSM Tabalong melewati/pos/rekening Kesbanglinmas,
4. Perlu diagendakan pertemuan LSM dengan PT.adaro
5. Akan mengusulkan memancarkan siaran Piala Dunia di TV Tabalong,